Jual Kayu Ular Papua Asli Mencegah Resiko Kanker

Manfaat Kayu Ular Papua Solusi Segala Macam Penyakit

mencegah resiko kanker

Kayu Ular Papua Asli adalah herbal yang bisa menjadi solusi untuk mencegah dan mengatasi Resiko Kanker, karena penyakit ini siapa aja bisa terkena dan penyakit kanker berada di urutan kedua penyebab utama kematian di dunia. setidaknya ada 15 gejala yang dapat menjadi pertanda kanker dan perlu diwaspadai. Berikut gejala-gejala kanker yang perlu di cermati: perubahan pada mulut, rasa sakit saat menelan, batuk darah, nyeri ulu hati, perut kembung, gangguan buang air, depresi dan sakit perut, pendaraan diwaktu menstruasi, rasa sakit pada bagian tubuh tertentu, perubahan pada kulit, perubahan pada payudara, berat badan turun secara drastis, demam berkepanjangan dan kelelahan yang tak kunjung reda. gejala-gejala ddi atas emang patut dicegah dan diatasi. Kayu Ular Papua herbal yang cocok dan bisa menjadi solusi untuk mencegah dan mengatasi gejala-gejala resiko kanker.  Masalah stroke sangat erat kaitannya dengan masalah hipertensi akibat aliran darah dan jantung. Kayu  ular memiliki zat galkin dan tanin yang bisa membantu melancarkan aliran darah sehingga bisa mencegah terjadinya stroke.  

Khasiat Kayu Ular Papua dapat Mencegah dan Mengatasi Resiko Kanker

kayu ular ajaib
Kayu Ular Papua adalah herbal yang lagi banyak di cari untuk dikonsumsi sebagai herbal untuk mencegah dan mengatasi segala penyakit, karena mmempunya khasiat dan kandungan alami. 
Kayu Ular Papua ini berasal dari timika papua yang mempunyai cabang tidak beraturan..tanaman ini tumbuh di daerah kering atau bebatuan serta dekat pantai,kayu ini sangat keras,tidak mempunyai lendir getah dan kuat.kayu ular ini biasanya tumbuh hingga 15 Mtr dari permukaan tanah,hebatnya dari kayu ular ini apabila dicampur gula atau madu maka air akan makin terasa pahit.
Tanaman ini yang keseluruhan batangnya terasa pahit mempunyai nama latin yaitu "strychnos lucida",dari pemeriksaan para ilmuwan bahwa kandungan yang ada dalam kayu ular ini terdapat zat sponin dan alkeloid dari setiap sisi batang Kayu ular ini,di luar itu kayu ular juga mempunyai zat anti oksidan dan zat anti mikroba sehingga dapay menyembuhkan berbagai penyakit.pada umumnya dahulukayuuar belum dikenal oleh masyarakat indonesia,kecuali papua.tanaman ini ditemukan pada tahun 1910 oleh masyarakat papua sendiri di daerah hutan bebatuan yang kering dan hidup secara bertumpuk atau bergerombol.

Cara Mengkonsumsi Kayu Ular Papua

manfaat yang ajaib
Kayu Ular Papua sangat mudah dan simpel untuk mengkonsumsi nya dengan cara tradisional dan alami, kami akan menjelaskan cara penggunaannya.
Ada dua cara dalam membuat herbal Kayu Ular Asli Papua ini. Bisa dengan menggunakan serbuk kayunya, atau dengan merebus bongkahan kecil kayunya.
1. Dengan Bongkahan Kecil
Anda membutuhkan bongkahan kecil kayu ular papua ini, sekitar ¼ dari diameter kayunya.
Anda bisa merebus bongkahan kecil kayu tersebut hingga mendidih.
Kemudian setelah mendidih, anda angkat bongkahan kayunya, dan masukkan air rebusannya ke dalam segelas air berukuran 250 ml.
Air rebusan yang hangat itulah yang Anda minum setiap harinya.
Jika untuk mengobati penyakit parah seperti jantung dan diabetes, sebaiknya diminum sebanyak 3 kali.
2. Dengan Sebuk Kayu
Sekarang sudah banyak yang menjual serbuk kayu ular papua. Namun jika belum mendapatkan serbuknya, bisa menyerut sendiri serbuk kayu dari bongkahan kayu ular yang ada di pasaran.
Serut secukupnya, dan tuangkan sebanyak satu sendok teh ke dalam air panas.
Tuangkan air panas ke dalam gelas tersebut,
Tunggu hingga hangat-hangat kuku, baru bisa Anda minum
Lakukan setiap hari, khusus untuk penyakit parah bisa sebanyak 3 kali sehari.
Cara Membedakan Kayu Ular Papua Asli dan Palsu
Macam-Macam Penyakit dapat diatasi dengan Kayu Ular Papua
kayu ular papua kanker
khasiat dan manfaat Kayu Ular Papua sangat banyak karena kandungannya alami dan dapat mencegah dan mengatasi macam-macam penyakit. Umumnya, tanaman dengan nama latin Strychons Lucida ini digunakan untuk mengobati penyakit malaria. Faktanya, kayu ular memiliki banyak khasiat pada tubuh manusia, antara alin ;

#1. mengatasi diabetes

kandungan zat saponin yang terdapat pada kayu ular dapat membantu menurunkan kadar gula dalam tubuh, sehingga untuk penderita diabetes, kayu ular adalah alternatif obat tradisional yang tepat.

#2. mencegah resiko kanker

kaya akan antioksidan, kayu ular mampu membentengi tubuh dari berbagai macam bibit penyakit termasuk kanker sehingga antibodi tubuh akan lebih kuat dari biasanya

#3 pencernaan

dalam sistem pencernaan tubuh manusia dari mulut sampai anus, kayu ular mampu menyembuhkan sakit perut, sembelit, wasir dan masalah kencing serta membersihkannya.

#4. solusi berbagai penyakit berbahaya

selain beberapa penyakit di atas, kayu ular juga terbukti menyembuhkan berbagai penyakit beresiko fatal selain kanker, seperti kista (pada wanita), rematik, stroke, darah kotor hingga resiko serangan jantung.
Kami menjual Kayu Ular Papua karena khasiat dan kandung nya alami bagus untuk menjaga kesehatan pada tubuh manusia, selain mengatasi dapat juga mencegah  macam-macam penyakit. kayu ular papua yang kami jual adalah asli 100% dan dapat kami buktikan keaslian nya dengan metode pembuktian, tentunya akan kami jelaskan setelah anda memesan nya. Info pemesanan bisa hubungi via WA ke nomer 0878-3614-1188. atau klik langsung di bawah ini untuk chat admin.

Kayu Ular Papua
WA : 0878-3614-1188
IG Official : @kayuularpapua.id
Klik
↓↓↓↓  



   

0 Response to "Jual Kayu Ular Papua Asli Mencegah Resiko Kanker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel