Jual Kayu Ular Papua Asli

Kayu Ular Papua Asli Mengatasi Masalah Kejantanan dan Kesuburan Kandungan

kejantanan dak kesuburan

Masalah Kejantanan Vitalitas Pria ini sangat penting bagi kaum adam, makanya masalah ini harus ada solusi nya. Sebab efek dari masalah ini sangat berbahaya kalau tidak di atasi dan di cegah, dengan ada nya Kayu Ular Papua sebagai solusi dan bisa mengatasi permasalahan kejantanan vitalitas pria karena herbal kayu ular papua ini menambah kejantanan dan vitalitas pria. Sudah tidak diragukan lagi orang-orang terdahulu juga menggunakan kayu ular ini untuk mengatasi masalah lemah syahwat dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kejantanan pria. 
Jika gairah seksual terganggu, maka artinya sudah pasti hubungan intim anda akan menjadi terganggu pula. Anda dapat mengatasi permasalahan tersebut dengan menggunakan manfaat kayu ular untuk pria yang satu ini. Penggunaan dari kayu ular dapat meningkatkan gairah seksual anda dan membuat anda menjadi lebih bersemangat dibandingkan sebelumnya.
Kayu Ular Papua juga sangat bermanfaat mengatasi masalah kesuburan kandungan bagi kaum Hawa karena khasiat nya dapat menyuburan kandungan wanita.Karena kandungan yang terdapat pada kayu ular begitu banyak, para ahli herbal akhirnya mencoba memanfaatkan kayu ular sebagai tanaman obat untuk berbagai macam penyakit.

apa itu Kayu Ular Papua, dimana tumbuhnya dan apa kandungan nya

kayu ular ajaib


Kayu ular atau yang biasa disebut kayu ular papua merupakan jenis tanaman yang tumbuh di daerah Papua. Kayu ular memiliki nama latin Strychons Lucida yang banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal tradisional. Kayu ular juga terdapat di wilayah Jawa yang biasanya dikenal dengan sebutan bidara laut dan dara putih.
Tanaman kayu ular banyak tumbuh di daerah pegunungan papua yaitu sekitar 100-300 meter ketinggiannya di atas permukaan laut. Pohon ini memiliki diameter sampai 30 cm. Tanaman ini hidup secara berkelompok. Selain di daerah pegunungan kayu ular juga pernah ditemukan di daerah pinggir sungai.
Kayu ular memiliki kandungan seperti tannin, alkaloid, steroid dan alkaloida yang bersifat antioksidan. Nenen moyang kita dulu sering menggunakannya untuk dijadikan obat malaria dengan cara merebus dan meminum airnya.
Karena kandungan yang terdapat pada kayu ular begitu banyak, para ahli herbal akhirnya mencoba memanfaatkan kayu ular sebagai tanaman obat untuk berbagai macam penyakit.

Khasiat Kayu Ular Papua pada Tubuh Manusia

kayu ular banyak manfaat

Umumnya, tanaman dengan nama latin Strychons Lucida ini digunakan untuk mengobati penyakit malaria. Faktanya, kayu ular memiliki banyak khasiat pada tubuh manusia, antara alin ;

#1. mengatasi diabetes

kandungan zat saponin yang terdapat pada kayu ular dapat membantu menurunkan kadar gula dalam tubuh, sehingga untuk penderita diabetes, kayu ular adalah alternatif obat tradisional yang tepat.

#2. mencegah resiko kanker

kaya akan antioksidan, kayu ular mampu membentengi tubuh dari berbagai macam bibit penyakit termasuk kanker sehingga antibodi tubuh akan lebih kuat dari biasanya

#3 pencernaan

dalam sistem pencernaan tubuh manusia dari mulut sampai anus, kayu ular mampu menyembuhkan sakit perut, sembelit, wasir dan masalah kencing serta membersihkannya.

#4. solusi berbagai penyakit berbahaya

selain beberapa penyakit di atas, kayu ular juga terbukti menyembuhkan berbagai penyakit beresiko fatal selain kanker, seperti kista (pada wanita), rematik, stroke, darah kotor hingga resiko serangan jantung.

Cara Membuat Ramuan Herbal dengan Kayu Ular Papua 
kayu ular serbuk
Supaya memperoleh khasiat dan manfaat kayu ular, pertama Anda dapat merebusnya atau boleh disedu atau direndam saja dengan air panas. Nah, berikut ini adalah cara membuat ramuan obat herbal kayu ular agar mendapatkan berbagai manfaat dan khasiatnya:
  • Masukkan Irisan/serbuk/serpihan kayu ular ke dalam gelas sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Lalu tuangkan air panas atau mendidih kedalam gelas yang berisi potongan kayu ular tadi
  • Diamkan sampai arinya berubah warna menjadi kuning tua dan gelas menjadi hangat
  • Setelah itu, ramuan kayu ular siap untuk diminum

Kayu ular yang tadi Anda gunakan dapat dipakai berulang kali sampai kadar pahitnya berkurang
Untuk kayu ular batangan bisa dibelah-belah atau dipotong-potong menjadi beberapa potongan-potongan sebesar jari tangan, lalu rebuslah 6 atau 4 potong dengan takaran 2 gelas air sampai air mendidih. Setelah itu matikan kompor dan diamkan sampai menjadi hangat atau dingin, baru hasil rebusan kayu ular siap diminum.

Bagaimana cara membedakan kayu ular papua yang asli dengan yang palsu?, 
kayu ular papua mempunyai manfaat dan khasiat yang ampuh dan banyak sekarang beredar barang-barang palsu dengan menjual dengan harga yang murah. Kami menjual Kayu Ular Papua yang asli 100% dengan manfaat dan khasiat yang luar bias ampuh untuk mencegah dan mengatasi segala macam penyakit pada tubuh manusia. Bahkan untuk masalah kejantan vitalitas pria dan kesuburan kandungan wanita sekalipun. Ada beberapa metode untuk dapat mengetes keaslian kayu ular papua. Tentunya akan kami jelaskan setelah anda membelinya. Info pemesanan bisa hubungi via WA ke nomer 0878-3614-1188. atau klik langsung di bawah ini untuk chat admin.

Kayu Ular Papua
WA : 0878-3614-1188
IG Official : @kayuularpapua.id
Klik
↓↓↓↓  

0 Response to "Jual Kayu Ular Papua Asli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel