Kayu Ular Asli Papua dan Khasiatnya

Kayu Ular Asli Papua Mengatasi Penyakit Diabetes

kayu papua asli

Kayu ular Asli papua sejatinya adalah kayu ular yang tumbuh di tanah papua.Kayu ular papua sangat ampuh mengatasi bermacam segala penyakit, terutama kayu ular papua mengatasi diabetes. Meskipun namanya kayu ular, namun kayu ini tidak mirip ular sama sekali. Memiliki nama latin Strychons lucida, kayu ini dimanfaatkan oleh warga papua untuk di jadikan obat tradisional. Di daerah jawa kayu ular papua ini biasa disebut dengan nama dara laut dan dara putih.
Kayu ular banyak di temukan di daerah pegunungan papua, sekitar 100-300 meter diatas permukaan air laut. Pohon memiliki diameter 30 cm. Pohon ini bisa tumbuh dengan koloni tanaman kayu ular sejenis. Sehingga kita akan menjumpai pohon-pohon kayu ular ini selalu berkelompok di satu kawasan tertentu. Selain di daerah pegunungan, pohon kayu ular ini juga pernah ditemukan tumbuh di pinggiran sungai.

Penyakit Diabetes bisa diatasi dengan herbal Kayu Ular Asli Papua

kayu papua ori

Kayu Ular Asli Papua yang memiliki zat saponin ini ternyata mampu menurunkan kadar gula di dalam darah. Khasiat tersebut sangat cocok bagi para penderita diabetes, untuk memanfaatkan kayu ular papua sebagai minuman herbal. Daripada teh atau kopi yang mengandung kafein dan gula yang tidak baik bagi penderita diabetes.

Zat tanin yang terkandung di dalam Kayu Ular Asli Papua bisa menurunkan kadar gula darah. Karena kemampuannya menetralkan kandungan gula darah, Kayu Ular Asli Papua sangat baik dan dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita Diabetes maupun untuk pencegahannya. Jangan biarkan diabetes merasuki tubuh Anda, karena diabetes merupakan pintu masuk dari segala macam penyakit. Selain mencegah dan menyembuhkan diabetes. Kayu Ular Asli Papua berfungsi menetralkan racun, gula darah dan membersihkan darah karena rasanya yang pahit tersebut. Coba rebus dan rasakan sensasi pahitnya air hasil rebusan kayu ular ini! Minumlah sebelum tidur, dan rasakan apa yang berubah terhadap sistem tubuh anda, berbeda dengan sebelumnya! 

Selain itu, kandungan alkaloid-nya bermanfaat sebagai anti-oksidan dan sumber anti-bakteri dan anti-virus sehingga Kayu Ular Asli Papua ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, peningkatan vitalitas dan mengurangi darah yang menggumpal.

Cara Membuat Herbal dengan Kayu Ular Asli Papua

kayu ular papua herbal


Ada dua cara dalam membuat herbal Kayu Ular Asli Papua ini. Bisa dengan menggunakan serbuk kayunya, atau dengan merebus bongkahan kecil kayunya.

1. Dengan bongkahan kecil
  • Anda membutuhkan bongkahan kecil kayu ular papua ini, sekitar ¼ dari diameter kayunya.
  • Anda bisa merebus bongkahan kecil kayu tersebut hingga mendidih.
  • Kemudian setelah mendidih, anda angkat bongkahan kayunya, dan masukkan air rebusannya ke dalam segelas air berukuran 250 ml.
  • Air rebusan yang hangat itulah yang Anda minum setiap harinya.
  • Jika untuk mengobati penyakit parah seperti jantung dan diabetes, sebaiknya diminum sebanyak 3 kali.
2. Dengan sebuk kayu
  • Sekarang sudah banyak yang menjual serbuk kayu ular papua. Namun jika belum mendapatkan serbuknya, bisa menyerut sendiri serbuk kayu dari bongkahan kayu ular yang ada di pasaran.
  • Serut secukupnya, dan tuangkan sebanyak satu sendok teh ke dalam air panas.
  • Tuangkan air panas ke dalam gelas tersebut,
  • Tunggu hingga hangat-hangat kuku, baru bisa Anda minum
  • Lakukan setiap hari, khusus untuk penyakit parah bisa sebanyak 3 kali sehari.
Cara Membedakan Kayu Ular Papua Asli dan Palsu

kayu ular papua palsu

Dengan banyak nya orang mencari herbal kayu ular papua ini karena khasiat sangat luar biasa untuk mengatasi segala penyakit, maka banyak juga orang yang tidak bertanggungjawab menjual herbal kayu ular papua yang palsu dengan harga yang murah. Kami menjual Kayu Ular Asli Papua 100% yang bisa dibuktikan dengan khasiat yang ampuh mengatasi segala penyakit, bahkan untuk penyakit diabetes. ada beberapa metode yang dapat dilakukan untuk tes keaslian Kayu Ular Papua ini. dan tentunya akan kami jelaskan setelah anda membelinya. Info pemesanan bisa hubungi via WA ke nomer 0878-3614-1188. atau klik langsung di bawah ini untuk chat admin.

Kayu Ular Papua
WA : 0878-3614-1188
IG Official : @kayuularpapua.id
Klik
↓↓↓↓  

0 Response to "Kayu Ular Asli Papua dan Khasiatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel